Workshop Tepi Kali

Workshop Tepi Kali: WRITING SAMBIL HEALING

Bersama Romo Dedy Vansophi, Om Budiman Hakim, dan Kang Asep Herna

Bayangkan. Dua hari dua malam. 3 hingga 4 Desember 2022. Di tengah eksotisme Wisatapari dengan arsitektur Jawa Kuno yang mengagumkan. Di antara bentang sawah, ranum padi dan segarnya alam Desa Serang, Petarukan, Kabupaten Pemalang. Anda akan diajak bertualang. Melakukan perburuan ide-ide liar. Memberinya ruh, lalu mengemasnya menjadi sebuah tulisan yang siap diterbitkan.

Menyerap aroma Wisatapari, Desa Serang, Petarukan, Pemalang.
Menyerap aroma Wisatapari, Desa Serang, Petarukan, Pemalang.
2894557722
download
Di area ini workshop Tepi Kali berlangsung. Area ini pula yang melahirkan 2 buku Best Seller "Rumah Tepi Kali" dan "Orang-orang Tepi Kali" karya Romo Dedy Vansophi.
Di area ini workshop Tepi Kali berlangsung. Area ini pula yang melahirkan 2 buku Best Seller "Rumah Tepi Kali" dan "Orang-orang Tepi Kali" karya Romo Dedy Vansophi.

Siap-siap! Cara Unik Romo Dedy Vansophi, Om Budiman Hakim dan Kang Asep Herna Mencari Ide, Bakal Jadi Cara Anda!

SETIAP INSTRUKTUR, PUNYA CARA KREATIF BERBEDA. ANDA AKAN MEMILIKI KETIGANYA.

WhatsApp Image 2022-11-08 at 1.39.41 PM

Om Budiman  Hakim

Om Budiman Hakim adalah penulis 15 buku kreatif. Sebagian besar di antara tulisannya banyak membahas tentang kreativitas. Maklum ia merupakan salah satu tokoh penting kreatif periklanan Indonesia. Dua buku lainnya bergenre novel.

Di dunia iklan, Om Budiman Hakim telah menghasilkan ratusan karya, yang di antaranya menyabet metal awards, baik di ajang penghargaan kreatif iklan nasional maupun internasional.

Di dunia kepenulisan, Om Budiman Hakim adalah founder The Writers, komunitas menulis dengan ribuan member. Ia tak lelahnya membakar semangat peserta untuk terus menulis. Slogan terkenalnya: "Sebelum Mati, Menulislah Minimal Satu Buku."

vgxef1bvygs0fyvvv8wr

Kang Asep Herna

Kang Asep Herna juga seorang creative director perusahaan iklan dengan basis penulis naskah. Di dunia kepenulisan iklan, Kang Asep adalah sosok di balik campaign brand Djarum Black, KitKat, Daihatsu, Danamon, Mercedes-Benz, dll.

Kang Asep Herna juga seorang ahli subconscious communications. Tak heran, bila ia kemudian memadukan disiplin penulisan dengan disiplin subconscious communications. Maka lahirlah apa yang disebut: Hypnotic Copywriting dan Automatic Writing, dua metode menulis yang telah ia sebarkan ke ribuan orang.

Romo Dedi Vansophi

Romo Dedy Vansophi

Romo Dedy Vansophi adalah penulis buku best seller Rumah Tepi Kali dan Orang-orang Tepi Kali. Kisah-kisah inspiratif di kedua bukunya ini hampir sebagian besar berasal dari tulisan lepasnya yang terlebih dahulu viral di jagat maya.

Romo, begitu ia dipanggil, memang sangat kreatif. Apapun hasil karyanya selalu viral. Termasuk karya kreatif di dunia iklan. Maklum, jauh sebelum menerbitkan buku, Romo memang adalah Creative Director iklan di beberapa perusahaan advertising, termasuk di perusahaan yang ia dirikan.

Tak cuma sebagai creative director, Romo malah sekarang lebih banyak disibukkan oleh profesinya sebagai Sutradarling berbagai iklan. Dan garapannya, lagi-lagi, jadi iklan viral!

Om Budiman Hakim dan Romo Dedy Vansophi di Wisatapari
314411402_10167134289605472_1978512804693493568_n
Segarnya Wisatapari
313992420_10167134290205472_7570023788837418921_n

"Menulis itu bagian dari  rekreasi," kata Romo Dedy Vansophi.

"Namum menulis juga bisa sambil rekreasi," ucap Om Budiman Hakim.

APA YANG AKAN ANDA DAPAT DI WORKSHOP TEPI KALI?

1. Om Budiman Hakim akan membekali peserta tentang Mindset Kreatif. Kemudian mempertajam insting Pengamatan, Pengalaman, dan Pengemasan sebuah karya.

2. Kang Asep Herna akan mengajarkan Teknik Mengakses Subconscious Diri di Tengah Syahdunya alam Wisatapari, lalu mengaktivasi 5 indra diri, hingga kemampuan mengkoneksikan langsung jari-jari tangan dengan gudang ide di Subconscious diri (Automatic Writing).

3. Romo Dedy Vansophi akan membekali peserta Cara Memberi Nilai Besar pada Pengalaman-pengalaman Kecil; dan Cara Mengemas Hal Biasa Menjadi Luar Biasa

4. Peserta akan diajak keliling Area Wisatapari, Menikmati Alam Persawahannya; Menyelusuri Setting Buku Rumah Tepi Kali dan Orang-orang Tepi Kali; Berinteraksi dengan Masyarakat Sekitar; sekaligus menyerap dan memaknai pengalaman kecil apapun yang dirasakan

5. Peserta akan dibimbing untuk mengekspresikan pengalaman batinnya menjadi sebuah tulisan yang menarik dan layak diterbitkan

6. Seluruh hasil tulisan peserta akan dikompilasi menjadi buku dan diterbitkan

Workshop siap berlangsung di Wisatapari, Area Sawah Setu, Jl. Raya Desa Serang, Kec. Petarukan, Kabupaten Pemalang

Sabtu-Minggu, 3-4 Desember 2022

Investasi Rp 3,8 Juta

Fasilitas:

 Penginapan 1 Malam

 T-Shirt 2 Pcs

Antologi Karya Bersama

Sertifikat

Mengikuti Workshop Tepi Kali tak hanya membuat Anda paham bahwa Menulis adalah Rekreasi; tapi juga sekaligus membawa Anda Menulis Sambil Rekreasi. Imajinasi, batin, dan tubuh fisik Anda, sama-sama melakukan perburuan menyenangkan.

Kesempatan belum tentu datang dua kali.